Selasa, 23 Agustus 2011

Ali Baba

Ali Baba
Sekali waktu ada 40 pencuri kejam yang menaruh uang curian mereka dan harta karun di sebuah gua. Mereka pergi di gua dengan mengatakan "Open Sesame" ke pintu masuk gua. Orang miskin, bernama Ali Baba melihat mereka saat mereka melakukan hal itu, sehingga ia mendengar kata pembukaan. Setelah mereka pergi, ia pergi ke gua dan membukanya. Tiba-tiba ia menemukan sebuah jumlah yang sangat besar uang dan harta emas. Dia mengambil beberapa dari itu dan pulang ke rumah. Setelah itu ia menjadi orang kaya dan saudaranya ingin tahu bagaimana dia menjadi kaya.
Ali Baba berubah menjadi orang terkaya di desanya. Kakak jahat benar-benar cemburu padanya, dan ingin tahu bagaimana ia bisa mendapatkan seperti banyak uang. Karena itu, ketika Ali Baba pergi ke gua lagi untuk mengambil uang lagi, saudaranya mengikutinya. Dia melihat segalanya, dan memutuskan untuk kembali keesokan harinya untuk mengambil uang untuk dirinya sendiri. Keesokan paginya ia menemukan banyak uang di dalam gua, dan dia ingin mengambil semua dari mereka. Sayangnya, ketika ia sibuk membawa uang itu ke rumahnya, para pencuri datang. Bos dari pencuri bertanya bagaimana dia tahu tentang gua. Dia menceritakan segalanya, tapi sayangnya mereka membunuhnya dan pergi ke rumah Ali Baba.
Setelah menemukan rumah Ali Baba, mereka membuat rencana untuk membunuhnya malam berikut. Beberapa pencuri bersembunyi di stoples besar, dan bos berpura-pura bahwa dia adalah seorang pedagang yang ingin menjual guci ke Ali Baba. Ali Baba yang merupakan orang baik mengundang bos dari pencuri untuk makan siang bersama.
Setelah makan siang mereka beristirahat. Untungnya, pembantu rumah keluar dari rumah, dan menemukan bahwa ada pencuri di dalam guci. Dia akhirnya direbus minyak panas dan dituangkan ke dalam guci untuk membunuh mereka semua. Bos dari pencuri tertangkap, dan dimasukkan ke dalam penjara.
Ali Baba diselamatkan dari bahaya, dan ia akhirnya hidup bahagia selamanya dengan pembantunya yang menjadi istri sesaat setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar